Monday 15 November 2021

SELAMAT DATANG DI BLOG 
YUDHI ALARM MOTOR


    Sepeda motor adalah kendaraan yang sangat banyak digunakan, khususnya di Indonesia kendaraan ini sangat banyak berkeliaran di jalanan indonesia. berbagai macam merek sepeda motor dari pabrikan ternama dari negara Jepang paling mendominasi angka penjualan yang sangan tinggi. Selain itu di banyak merek sepeda motor yang di produksi di Indonesia sehingga dapat menekan harga jual, jadi bisa dipastikan hampir semua orang memiliki sepeda motor. 
    Namun karena kondisi ekonomi masyarakat yang lemah, angka kemiskinan di Indonesia pun tinggi. sehingga masih banyak tindak kriminal yang didasari dengan faktor ekonomi yang lemah. salah satunya pencurian kendaraan sepeda motor merajalela. dan banyak modus dari pencurian kendaraan tersebut, seperti menjebol kunci kontak sepeda motor, mengangkut ke truk/mobil box, dan bahkan yang lebih berbahaya dan sekarang sedang banyak terjadi yaitu pembegalan. selain merebut motor milik seseorang bahkan mereka tak segan untuk melukai korbanya dengan senjata tajam.
    Maka dari itu Yudhi Alarm Motor hadir membantu untuk yang sepeda motornya ingin aman dari ancaman-ancaman tersebut dengan pasang alarm motor. Alarm yang kami jual mempunyai fitur yang lengkap, sehingga modus-modus pencurian di atas bisa di hindari. dan pemasangan alarm dipasang dengan rapi, supaya terhindar dari konsleting kelistrikan sepeda motor.
    saat ini Yudhi alarm motor memiliki dua cabang yaitu cabang Bekasi dan cabang Ciamis.
apabila anda berminat untuk pasang alarm motor di Bekasi atau Ciamis bisa menghubungi Kontak Kami  

No comments:

Post a Comment